Sedang cari tempat kursus Bahasa Inggris? Ikuti dulu program gratis ini

Jika Anda ingin menguasai Bahasa Inggris TANPA pusing grammar, program kursus Bahasa Inggris online yang GRATIS ini bisa membantu Anda dalam waktu kurang dari satu bulan. 

Jika Anda sedang mencari informasi tentang tempat kursus Bahasa Inggris di kota Anda, saya akan memberikan informasi menarik tentang cara unik menguasai Bahasa Inggris sebelum Anda melanjutkan untuk mencarinya.

Apakah Anda ingin mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk:

  1. Syarat masuk kerja
  2. Syarat masuk perguruan tinggi
  3. Syarat masuk sekolah internasional
  4. Ingin bepergian ke luar negeri
  5. Meningkatkan skill agar bisa belajar dari luar negeri melalui internet
  6. Agar tidak pusing menjalankan aplikasi atau software yang kebanyaan berbahasa Inggris
  7. Agar tidak perlu menggunakan teks subtitle ketika menonton film berbahasa Inggris

Namun, jika Anda hanya ingin mengejar sertifikat di tempat kursus, belum tentu Anda akan menguasai Bahasa Inggris seutuhnya dan akan menghabiskan banyak biaya.

Maksudnya begini, di tempat kursus Bahasa Inggris biasanya terbagi menjadi beberapa level: Beginner, Intermediate, lalu Advance. Begitu, bukan?

Asumsi harga untuk kelas Beginner senilai Rp 300 ribu. Anda mengikuti kelas Beginner karena Anda memang merasa masih pemula di Bahasa Inggris. Lalu Anda mendapatkan sertifikat. Kemudian Anda ingin meningkatkan skill ke level berikutnya dengan mengikuti kelas Intermediate dan Advance. Berapa biayanya? Anggaplah sama, Rp 300 ribu. Jadi, Anda mengeluarkan biaya Rp 900 ribu untuk menguasai Bahasa Inggris (yang belum tentu juga menguasai) dan mendapatkan 3 sertifikat.

Itu dengan asumsi Rp 300 ribu per level. Jika tempat kursus yang ingin Anda ikuti yang terbaik, terbonafid, terbagus di kota Anda dan yang dapat cukup meyakinkan pihak perusahaan, perguruan tinggi, atau sekolah internasional; akan lebih tinggi lagi biayanya, bukan?

Namun, saya mempunyai solusi lebih baik.

Anda hanya perlu mengikuti kelas Advance, mendapatkan satu sertifikat sekaligus bisa menguasai Bahasa Inggris seutuhnya. Dengan satu sertifikat berlevel Advance, sangat cukup untuk meyakinkan pihak perusahan, perguruan tinggi, sekolah internasional, atau apapun tujuan Anda.

Apakah menarik?

Bagaimana caranya?

Ijinkan saya bercerita dulu.

Sewaktu SMA saya mengikuti kelas kursus Bahasa Inggris, sampai 3 level. Dengan tujuan sebagai les untuk menunjang mata pelajaran Bahasa Inggris. Namun sampai level terakhir, saya masih merasa pusing. Untuk membaca saja masih kesulitan, apalagi mendengarkan dan memahami.

Ada seorang guru yang menyarankan bahwa untuk belajar Bahasa Inggris sebaiknya mulai dari yang kita suka, misalnya mendengarkan musik berbahasa Inggris, membaca novel berbahasa Inggris atau menonton film berbahasa Inggris.

Saya suka film Harry Potter, namun saya masih merasa bingung dengan pengucapan atau pronunciation di film tersebut. Meskipun saya sudah belajar Bahasa Inggris di sekolah dan tempat kursus, saya masih belum bisa membedakan pengucapan can (bisa) dengan can’t (tidak bisa), want (ingin) dengan one (satu) bahkan bag (tas) dengan beg (memohon).

Belum lagi membedakan antara American English dan British English. Lebih rumit lagi.

Suatu hari saya searching di Google dan akhirnya menemukan program kursus online ini. Saya merasa tidak rugi mendaftar dan mendownlod materinya karena materi awalnya gratis. Saya mengikuti kursus gratis tersebut dalam waktu dua minggu. Di program tersebut ditekankan agar mampu mengucapkan dan membedakan pronunciation dari segi 4 ketrampilan bahasa sekaligus yaitu speaking (ketrampilan berbicara), listening (ketrampilan mendengarkan), writing (ketrampilan menulis), dan reading (ketrampilan membaca).

Dua minggu kemudian saya menonton film Harry Potter lagi, kali ini dengan subtitle berbahasa Inggris agar benar-benar bisa belajar. Saya juga terkadang mengikuti pengucapan dialognya, seperti yang disarankan di program itu juga. Hari demi hari saya berlatih dari film tersebut. Saya menikmati film dan mengikuti pengucapan dialognya, sambil membaca subtitle-nya. Setelah film Harry Potter selesai, saya menonton film lain yang saya suka yaitu Lord of The Rings dari episode pertama hingga terakhir, hingga Hobbit juga.

Kelak saya menyadari bahwa Harry Potter menggunakan accent British English, sedangkan Lord of The Rings menggunakan accent American English.

Saya merasa sangat berbeda antara sebelum mengikuti program ini dan setelah mengikutinya. Padahal program ini gratis, itu artinya program ini sangat berkualitas. Saya mencoba menonton film lain yang saya sukai tanpa subtitle. Ternyata saya bisa memahaminya! Saya mampu membedakan pengucapan can dengan can’t, want dengan one dan tentu saja bag dengan beg. Setidaknya ada kemajuan.

Bahkan pada suatu hari, saya jalan-jalan dan bertemu dengan turis dari Australia yang minta ditunjukkan arah tempat pertunjukan wayang, saya bisa menjawab dengan percaya diri. Dan saya mendapat pujian bahwa Bahasa Inggris saya bagus.

“Thank you, I really appreciate it. Your English is good by the way,” katanya sambil tersenyum.

Pujian tersebut cukup meyakinkan saya agar saya membeli materi berbayar program kursus Bahasa Inggris tersebut. Saya merasa tidak rugi. Saya bisa meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris saya, dan mampu berbicara dengan orang bule. Itu cukup menyenangkan dan bernilai!

Jadi untuk menguasai Bahasa Inggris, setidaknya kita harus bisa menguasai 4 ketrampilan berbahasa yaitu speaking, listening, reading, lalu writing. Setidaknya itu yang saya lakukan.

Dalam program gratis ini diajarkan untuk:
1. Memahami bahwa bahasa adalah skill, bukan knowledge;
2. Memahami bahwa grammar bukanlah tujuan mempelajari bahasa;
3. Menguasai 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa secara terpadu;
4. Anda akan diajak belajar Bahasa Inggris dengan cepat tanpa grammar menggunakan sistem Full Conversation mulai dari nol;
5. Anda ditantang untuk membuktikan dengan dengikuti Kursus Bahasa Inggris Online Gratis selama 1 bulan atau kurang, harus bisa berbicara Bahasa Inggris dengan pronunciation yang benar.

Saya sudah menerima tantangannya dan sudah membuktikan. Bagaimana dengan Anda?

Program kursus online ini tanpa mengenal tempat dan waktu. Jadi untuk Anda yang tinggal di kota Anda, program ini sangat cocok untuk Anda. Kursus online ini juga sudah digunakan oleh lebih dari 100.000 orang dari Aceh hingga Papua, bahkan luar negeri seperti Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Timor Leste, Korea, Polandia, Lagos (Nigeria), dll.

Saya mengikuti program ini beberapa tahun yang lalu, yah mungkin angkatan awal ketika itu. Kini, setelah saya mengikuti program gratis dan membeli DVDnya, saya jadi bisa menonton film tanpa teks subtitle!

Bahkan saya bisa membaca berita dan artikel berbahasa Inggris tanpa pusing lagi. Saya kadang membuka kamus hanya untuk mengartikan kata-kata yang saya tidak tahu. Selebihnya, saya bisa memahami maksud dari berita atau artikel tersebut.

Dan yang paling penting, kini saya bisa belajar apa saja di internet yang kebanyakan berbahasa Inggris; baik melalui tulisan, audio maupun video!

Sekarang giliran Anda.

Ohya, beberapa bulan lagi setelah Anda mengikuti tantangan pogram ini dan mengikuti program berbayarnya; jangan lupa untuk ambil kursus di tempat yang terbaik, terpopuler, terbagus dan terbonafid di kota Anda.

Jangan ragu untuk mengambil level Advance! Anda akan menghemat banyak waktu dan biaya.

Sekarang saya ingin Anda menjawab dua pertanyaan ini:
– Maukah Anda bergairah belajar Bahasa Inggris lagi jika saya katakan bahwa “belajar Bahasa Inggris itu mudah dan menyenangkan?”
– Maukah Anda bermimpi lagi meraih karir yang Anda cita-citakan jika saya katakan “Anda bisa menguasai Bahasa Inggris lebih cepat tanpa perlu belajar grammar yang seperti matematika bagi Anda?”

Belajar Bahasa InggrisJika jawabannya “YA” saya memberikan solusi terbaik bagi masa depan Anda.

Silahkan Anda baca dulu penjelasan program dan testimoninya agar lebih yakin. Jangan khawatir, ada garansinya kok. Sekarang, Anda dapat mempelajari selengkapnya dengan meng-klik gambar di samping atau lebih mudahnya dengan mengunjungi link ini.

2 pemikiran pada “Sedang cari tempat kursus Bahasa Inggris? Ikuti dulu program gratis ini

  1. Saya kurang percaya diri bila mengartikan bahasa&kurqng percaya diri saat menanggapi lawan bicara dalam bahasa Inggris.
    Padahal sy dri SD-SMP kursus Bahasa Inggris

    Suka

Tinggalkan komentar